Rabu, Februari 03, 2010

Mengembalikan Foto dari Memori Card yang Terformat

Buat yang hobi foto-foto pake digital kodak kadang-kadang sangat kecewa bila hasil foto yang ada di memory terformat atau terhapus tanpa sengaja, tapi jangan panik dulu dipostingan ini ada trik mengembalikan dari memori card yang terformat.


Art Plus Digital Photo Recovery bisa
mengembalikan foto yang hilang dari memory card yang corrupt atau tidak sengaja terhapus atau terformat. Beberapa kelebihan dari Art Plus Digital Photo Recovery:

  • Software ini bisa digunakan untuk berbagai jenis memory card.
  • Bisa membaca kartu memori yang corrupt, bahkan kartu memori (memory card) yang sudah tidak bisa dibaca lagi oleh Windows.
  • Bisa mengembalikan foto dari memory cards yang terformat.
  • Bisa mengembalikan berbagai macam file image seperti JPG, TIF, DNG, Canon CR2, Konica-Minolta MRW, Nikon NEF, Olympus ORF, Pentax PEF, Sony ARW, SRF dan SR2 dan juga berbagai macam file RAW yang belum sepenuhnya didukung oleh software ini.
  •  
Untuk download Art Plus Digital Photo Recovery bisa download
di sini

2 komentar:

  1. Mas Kalau file dg ext .IMG bisa di kembalikan menggunakan SW doatas gak Ya

    BalasHapus
  2. kalo file IMG saya belum coba tapi kalo file berekstensi jpg seperti yang diambil dengan ponsel biasanya berhasil dengan syarat saat memory card terformat, memory tersebut jangan dipergunakan dahulu atau di isi dengan file baru karena file yang terformat nantinya akan tertindih dan sulit untuk di kembalikan lagi....

    BalasHapus

Entri Populer